Senin, 30 Desember 2019

Susu Mbok Darmi


Hasil gambar untuk susu mbok darmi
Minuman yang pada awalnya saya kira hanya susu yang ternyata tidak sekedar susu saja ini bernama Susu Mbok Darmi, ya nama yang agak menarik perhatian saya saat pertama kali buka di dekat Gedung E Gunadarma ini karena terkesan tidak biasa.

Saat awal saya dan teman saya penasaran karena hampir tiap hari banyak pembeli ini mereka menjual produk sejenis susu dengan tambahan rasa yang bermacam-macam. Merasa tertarik saya pun membeli 1 gelas ukuran besar dengan rasa Green Tea.

Hasil gambar untuk susu mbok darmiBagaimana rasa dari Susu ini? Rasa susu dengan nama Mbok Darmi ini enak dan hampir sama dengan rasa susu sapi asli, tidak berat di tenggorokan karena mungkin tidak menggunakan pengawet dalam susu originalnya. Rasa Green Teanya pun bisa di bandingkan dengan minuman berkelas yang biasanya di jual di mall-mall menurut pendapat pribadi.

Rata-rata harga untuk yang kecil sekitar 6-8 ribuan saja dan ukuran besar 8-10 ribuan tergantung rasa apa yang kita pilih nanti, namun saya kasih rekomendasi rasa Green Tea yang seharga 10 ribu ini karena enak bagi yang suka ada ras tehnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tulisan Ilmiah Audit Teknologi Sistem informasi

  KONSEP DASAR DAN JENIS AUDIT TEKNOLOGI SISTEM INFORMASI     ...