Senin, 30 Desember 2019

Indomie Versi Mie Goreng


Indomie merupakan makanan mie instan yang banyak di gemari oleh semua kalangan di indonesia dan merupakan penyelamat saya saat lapar di malam hari. Produk yang tercipta pada tahun 1972 pun hingga saat ini merupakan produk yang masih bertahan hingga saat ini sehingga merupakan produk yang sudah melegenda di masyarakat indonesia.

Hasil gambar untuk indomie mie gorengIndomie mempunyai banyak varian rasa namun saat ini saya bahas tentang rasa yangsudah populer dimana-mana, yaitu rasa Mie Goreng. Saya juga menganggap rasa ini menjadi favorit menurut pendapat saya sendiri.

Pada 1 sachet Indomie Mie goreng berisi 1 batang mie kering, bawang goreng (point plus), bumbu, minyak sayur, kecap asin dan sambal. Dari semua bahan tersebut hanya rasa sambalnya yang berasa kurang pedas, namun kekurangan tersebut bisa di imbangi dengan bumbu yang lain.

Saran penyajian menurut saya yang paling enak dengan mentiriskan mie dengan air rebusannya karena rasa dari bumbu Mie Gorengnya akan terserap di mie bukan di kuah air rebusannya, tambahkan daun sawi dan campurkan ke mienya karena rasa sayur sawi akan tercampur dengan bumbu.

0 komentar:

Posting Komentar

Tulisan Ilmiah Audit Teknologi Sistem informasi

  KONSEP DASAR DAN JENIS AUDIT TEKNOLOGI SISTEM INFORMASI     ...