Senin, 30 Desember 2019

Berpetualang di Dunia Dark Souls



Hasil gambar untuk dark souls
Awal saya punya laptop game ini, saya penasaran dengan game Dark Souls yang katanya Game dengan tingkat kesulitan yang HARDCORE, ya game dengan nuansa kerajaan abad pertengahan yang gelap ini membuat saya ketagihan memainkannya.

Hasil gambar untuk dark soulsGame ini mempunyai 3 series yang saling berhubungan dalam cerita game tersebut. Kenapa saya bisa tertarik bermain Dark Souls? Dari segi cerita saya suka dengan genre fantasy seperti yang di bawakan oleh FromSoftware dan Bandai Namco.

Cerita yang dibawakan pun terbilang cukup gelap, nuansa kerajaan yang terbilang terbengkalai, dan setiap boss yang kita lawan mempunyai cerita sedih di perjalanan hidup mereka hingga menjadi seorang hollow.

Hasil gambar untuk dark soulsBagaimana pengalaman saya bermain Dark Souls? Bisa dibilang saya sering mati di game ini, bukan sekali tapi Berkali-kali saya harus mengulang mengambil souls saya yang hilang, tersesat, dan tewas dengan perangkap yang tak terduga. Bahkan saat pertama kali melawan boss pertama saja saya hanya berguling “Git-Gud” untuk mengindari serangan yang brutal, ditambah lagi ada beberapa boss yang bisa one hit kill dalam satu kali hantaman pada player.
Meski controllernya yang susah dan kaku Dark Souls menjadi game yang laris di pasaran dan meraih segudang penghargaan di internasional.

0 komentar:

Posting Komentar

Tulisan Ilmiah Audit Teknologi Sistem informasi

  KONSEP DASAR DAN JENIS AUDIT TEKNOLOGI SISTEM INFORMASI     ...